Apa kata Safir Senduk tentang Asuransi :

Apa kata Safir Senduk tentang Asuransi :

Sabtu, 11 Oktober 2014

Kenapa Harus Punya Asuransi Jiwa Murni?



"Saya yang bernama ___________ saat ini telah memiliki istri bernama _____________ dan putra atau putri bernama ___________, saya telah menyiapkan Asuransi Jiwa dengan Uang Pertanggungan sebesar Rp. _________ yang saya yakin nilai tersebut akan dapat bertahan selama _______ tahun jika disamakan dengan biaya hidup perbulan saat ini Rp. _______. Saya sangat yakin jika terjadi hal yang tidak diinginkan pada saya tiba-tiba, istri saya masih dapat memberikan kebutuhan hidup dan pendidikan yang layak bagi putra putri saya sampai mereka mandiri, sehingga saya tidak perlu khawatir lagi."

Dalam asumsi umum sebagai laki-laki menurut saya wajib hukumnya punya asuransi jiwa murni. Loh kenapa?

1. Laki-laki wajib ngasih "WARISAN"

Ga usah mikir bakalan terjadi apa2 di usia muda deh , anggep aja anda bakalan panjang umur. Nah usia harapan hidup kan rata2 kurang dr 70 tahun, jadi asuransi jiwa Murni yg cover sampe usia 70 bisa anda jadiin bekal tuh buat anak cucu. 
Ikutannya dari muda dong biar preminya rendah tapi UP gede. 
Contoh :
Kalo usia 30 tahun UP 1.4 M cuma bayar 400 ribuan/ bulan.
Bayangin kalo anda nabung sendiri, ini asumsi nabung dibawah bantal yang ga ada bunga ya :D
= 40 tahun x 12 bulan x Rp.400.000
= 192 juta aja.
Bayangin nilai 1.4 M aja pasti udah kena penyusutan karena inflasi yg mungkin jd ga gede2 amat di 40 tahun yad, apalagi 192 juta doang.

Duitnya juga pasti lebih berguna buat anak cucu anda yg 1.4 M dari pada yg 192 juta kan :)


2. Kalo terjadi hal yang ga di inginkan di tengah jalan

Ini lebih ekstrem , harusnya ga usah diingetin apalagi kalo yang udah berkeluarga harusnya udah otomatis punya asuransi jiwa murni.
Bikin UP nya juga jangan asal tebak ya, kasian yang ditinggal kalo tjd yang ga diinginkan sama kita. 
Kalo kita kerja sehari kan ngasih duit buat belanja sehari, kalo kita keluar kota seminggu ngasih uang jajan buat seminggu. Nah kalo selamanya? Berapa yang anda sudah siapkan untuk dikasih? Gaji sebulan aja? Santunan dari kantor aja? (coba deh cek lagi plafon santunan di perjanjian kantor kalo terjadi apa2 sama kita dapet berapa? Biasanya kecil banget loh).

Siapin dari sekarang ya, buat uang belanja istri sampe tua, buat biaya anak sekolah sampe lulus kuliah. Jangan sampe mereka menderita pas kita tinggalin. Kehilangan kita aja udah buat mereka sedih jangan juga nantinya ditambahin beban hidup yang ga penting gara2 kekurangan uang.

3. Saya masih sehat, asuransi ntar2an aja lah.

Do it now, sometimes latter become never.
Ngga ada yang tahu kapan kita dipanggil, jangan bikin uang ASURANSI JIWA MURNI yang udah paling murah ditunda-tunda juga.
Ngopi di starb**k bisa ditunda, nonton di bioskop bisa lain kali. Ngegym bisa diganti joging yang sama sehatnya. Rokok bisa diberentiin lah biar sehat dan panjang umur.
Biaya yang ga begitu urgent diatas udah lebih dari cukup kalo dikumpulin buat beli asuransi jiwa murni yang berharga buat orang tercinta kita. 

Ubah pola pikir, utamakan prioritas. 

Ini alasan lain dari financial planner ternama kaya Aidil Akbar, Safir Senduk, Ligwina Hananto kenapa harus pilih ASURANSI JIWA "MURNI" ada di link sebelah kanan. 

Konsultasi gratis berapa UP Asuransi jiwa yang anda butuhkan bisa hubungi saya, cukup info :
- Nama
- Usia / Tgl lahir lengkap
- Merokok / tidak
- No HP 
- Alamat email 


Nina - HP/Whatsapp : 08111 3353 48